Friday, 02 October 2020 14:18

Pelepasan Purna Tugas Bapak Drs. H. M. Muslih Husein, M.Ag.

Written by

Pekalongan, Fakultas Syariah IAIN Pekalongan menyelenggarakan acara Pelepasan Purna Tugas salah satu dosen terbaik yang dimiliki. Acara yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 1 Oktober 2020 di Fakultas Syariah IAIN Pekalongan berjalan dengan khidmat. Bapak Drs. H. M. Muslih Husein, M.Ag. merupakan salah satu dosen yang telah purna tugas. Mengabdi di IAIN Pekalongan jauh sebelum institut berdiri, tepatnya ketika masih menjadi bagian dari IAIN Walisongo Semarang. Membuat pengabdian Bapak Drs. H. M. Muslih Husein, M.Ag. melebihi umur IAIN Pekalongan. Sebagai dosen yang masih muda kala pertama mengabdi tentu menjadikan Bapak Drs. H. M. Muslih Husein, M.Ag. sebagai dosen yang syarat akan pengalaman bila dilihat dari sekarang. Kiranya momen pelepasan purna tugas ini tidak menjadi penghalang bagi Bapak Drs. H. M. Muslih Husein, M.Ag. untuk terus mengabdi dan memberikan dedikasinya terhadap IAIN Pekalongan. Walaupun dilakukan dengan cara dan dari tempat yang berbeda.

Hadir dalam acara pelepasan Rektor IAIN Pekalongan, para pejabat di lingkungan IAIN Pekalongan, Dekan beserta jajaran pimpinan, serta dosen dan tenaga kependidikan di Fakultas Syariah IAIN Pekalongan. Rektor IAIN Pekalongan dalam hal ini Bapak Dr. H. Ade Dedi Rohayana, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan ucapan dan pesan. Rektor pertama secara pribadi dan kelembagaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Drs. H. M. Muslih Husein, M.Ag. yang telah lama atas pengabdian yang diberikan kepada IAIN Pekalongan. Rektor menyatakan bahwa beliau sudah lama mengabdi dengan dedikasi yang tinggi, penuh ketulusan, dan keihklasan kepada IAIN Pekalongan. Perpisaahan ini bukan perpisahan secara fisik, jadi pengabdian beliau masih dapat diteruskan. Rektor juga mendoakan semoga kebaikan beliau selama ini dibalas oleh Allah SWT.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Syariah IAIN Pekalongan dalam sambutannya. Bapak Dr. H. Akhmad Jalaludin, M.A. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas pengabdian Bapak Drs. H. M. Muslih Husein, M.Ag. Dekan menyampaikan bahwa beliau merupakan orang tua kita semua di IAIN Pekalongan. Kita harus banyak belajar dari beliau sebagai dosen yang berpengalaman. Beliau juga merupakan dosen yang disiplin, semnagt dan disiplin. Ungkap Dekan Fakultas Syariah dalam sambutannya.

Setelah Rektor dan Dekan menyampaikan sambutan, Bapak Drs. H. M. Muslih Husein, M.Ag. menyampaikan permohonan maaf. Beliau memohon maaf kepada semua pihak apabila selama ini terdapat kesalahan dalam perilaku yang dilakukan. Tidak henti, beliau juga mendoakan selalu agar IAIN Pekalongan terus mencapai derajat yang tinggi dan terus berprestasi.

Acara pelepasan yang diikuti dengan testimoni dari beberapa dosen yang telah mengenal jauh Bapak Drs. H. M. Muslih Husein, M.Ag. Fakultas Syariah IAIN Pekalongan mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama ini oleh Drs. H. M. Muslih Husein, M.Ag. Selamat menjalankan masa purna tuagas, semoga terus memberi manfaat bagi masyarakat.