Wednesday, 18 November 2020 11:42

Fasya IAIN Surakarta Studi Banding Ke Fasya IAIN Pekalongan

Written by

Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Surakarta melakukan studi banding ke Fasya IAIN Pekalongan. Agenda studi banding tersebut dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 16 Novemer 2020. Fasya IAIN Surakarta melakukan studi banding dalam rangka saling bertukar wawasan dan pengalaman kepada Fasya IAIN Pekalongan. Ada beberapa hal yang dilakukan sebagai objek studi banding di Fasya IAIN Pekalongan. Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Fasya IAIN Pekalongan menjadi salah satu yang dilakukan studi oleh Fasya IAIN Surakarta.

LBH Fasya IAIN Pekalongan, menurut anggota tim studi banding dari Fasya IAIN Surakarta merupakan LBH yang perlu di contoh. Fasya IAIN Surakarta tertarik terkait dengan pengelolaan LBH Fasya IAIN Pekalongan. Ada banyak pertanyaan yang disampaikan oleh Fasya IAIN Surakarta kepada tim dari LBH Fasya IAIN Pekalongan. Misalnya, terkait dengan apa saja program kerja dari LBH Fasya IAIN Pekalongan? bagaimana cara kerja dari LBH Fasya IAIN Pekalongan? bagaimana tim di LBH Fasya IAIN Pekalongan? dan bagaimana penganggaran di LBH Fasya IAIN Pekalongan? Pertanyaan-pertanyaan tersebut merupakan bentuk keseriusan dan ketertarikan Fasya IAIN Surakarta terhadap LBH Fasya IAIN Pekalongan.

Tim studi banding Fasya IAIN Surakarta selain melakukan studi banding terkait dengan LBH di Fasya IAIN Pekalongan, tim juga melaukan studi terkait dengan pengelolaan jurnal di Fasya IAIN Pekalongan. Fasya IAIN Surakarta menganggap, pengelolaan jurnal di Fasya IAIN Pekalongan tergolong baik. Hal itu yang melatarbelakangi untuk melakukan studi banding terkait dengan pengelolaan jurnal di Fasya IAIN Pekalongan.