Wednesday, 18 November 2020 11:42

Fakultas Syariah Kedatangan Tim Audit ISO

Written by

Pekalongan, Fakultas Syariah IAIN Pekalongan kedatangan Tim Audit ISO 9001:2015 dan ISO 21001:2018 pada hari Selasa, 17 November 2020. Tim hadir ke Fakultas Syariah IAIN Pekalongan dalam rangka Audit Surveilen ISO Tahun Pertama. Ada beberapa hal yang dilakukan oleh Tim Audit ISO dalam rangka melakukan audit di Fakultas Syariah IAIN Pekalongan. Audit ISO salah satu yang dilakukan yaitu mengauditterkait dengan perkuliahan dalam jaringan (daring) selama pandemi Covd 19. Tim Audit ISO melakukan audit terkait dengan perkuliaan daring seperti sistem perkuliahan, monitoring dosen mengajar, indikato capaian pembelajaran, standar operasional prosedur kehadiran dosen, rekap kehadiran dosen, buku panduan perkuliahan, dan lain-lain.

Tim Audit selain melakukan audit terkait dengan perkuliahan daring, juga melakukan audit terkait dengan bimbingan skripsi dan plagiarismen. Kaitan dengan bimbingan skripsi, Tim Audit mengaudit terkait, misalnya regulasi penunjukan dosen pembimbing, monitoring dosen pembimbing, dan evaluasi bimbingan skripsi. Adapun tentang plagiarisme Tim Audit melakukan audit, misalnya terkait dengan regulasi terkait plagiarisme. Selain itu juga masih ada hal-hal lain yang di audit oleh Tim Audit.

Agenda Audit Surveilen ISO Tahun Pertama di Fakulas Syariah IAIN Pekalongan berjalan dengan lancar. Dekan beserta pimpinan Fakultas Syariah IAIN Pekalongan juga hadir dalam kegiatan tesebut Diharapkan dengan adanya Audit Surveilen ISO Tahun Pertama terus memacu kinerja Fakultas Syariah IAIN Pekalongan lebih baik lagi dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelayanan terhadap mahasiswa.