Sunday, 19 May 2019 11:18

Halal Bihalal Fakultas Syariah: Refleksi Perubahan Untuk Menjadi Lebih Baik

Written by

Fakultas Syariah IAIN Pekalongan menggelar halal bihalal serta  pembinaan pegawai dan pegawai pada Rabu, 19 Mei 2021 di Lobi Gedung Fakultas Syariah IAIN Pekalongan. Acara diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri oleh tamu undangan yang terbatas. Dekan Fakultas Syariah IAIN Pekalongan, Dr Akhmad Jalaludin, M.A menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran di fakultas syariah karena telah bekerja keras dalam menjaga budaya akademik di fakultas syariah. Hal ini salah satunya diindikasikan dengan konsistensi terhadap naiknya pendaftar di Fakultas Syariah, terutama di Jurusan Hukum Tatanegara. Naiknya calon mahasiswa ini membuat semakin meratanya jumlah mahasiswa di masing-masing jurusan.

Dekan menambahkan, kedepannya Fakultas Syariah akan terus berbenah diri dan meningkatkan kinerja baik dari segi akademik hingga luaran atau lulusan yang semakin mudah dalam memperoleh pekerjaan dengan penilaian memuaskan oleh pengguna lulusan. Pihaknya menjelaskan bahwa setiap dosen maupun pegawai semakin wajib memaksimalkan setiap potensinya.

Acara inti diisi oleh Kajur HKI, Mubarok, Lc., MSI yang memberikan mauidhoh hasanah, bahwa setelah Idul Fitri ini, diharapkan setiap pribadi merefleksikan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Adapun beliau berpesan agar dalam menjalani aktivitas pekerjaan, dapat dilalui dengan berkelanjutan dan rutin, agar tidak menjadi beban di akhir periode.

Selain dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Syariah, acara dihadiri pula oleh Tim Lembaga Bantuan Hukum Fakultas Syariah IAIN Pekalongan, Dosen serta tenaga kependidikan.