Fakultas Syari`ah | IAIN Pekalongan

JURUSAN SYARIAH DAN EKONOMI ISLAM PUNYA WAKIL SENAT YANG BARU

E-mail Print PDF

JURUSAN SYARIAH DAN EKONOMI ISLAM PUNYA WAKIL SENAT YANG BARU

 

                                                                                        

                                                                        184320 199035190124011 1047806 n

 

Setelah melewati diskusi yang cukup dinamis dan ditentukan melalui voting tertutup, Ahmad Jalaludin, M.Ag. terpilih sebagai anggota Senat STAIN Pekalongan wakil dari dosen Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam. Pada rapat yang diselenggarakan pada Kamis, 13 Maret 2014 tersebut, ada empat dosen dalam bursa pemilihan calon anggota senat, yaitu Susminingsih, M.Ag., H. M. Hasan Bisyri, M.Ag., Ahmad Jalaludin, M.Ag., dan H. Sam’ani, M.Ag.

Mereka telah memenuhi syarat untuk maju sebagai calon anggota senat. Pak Jalal (demikian biasanya dipanggil), memperoleh 16 dukungan suara dari 33 orang dosen yang hadir pada acara rapat pemilihan anggota senat tersebut. Sementara itu, Susminingsih, M.Ag. memperoleh 10 suara, dan 7 suara untuk H. Sam’ani M.Ag. Adapun H. M. Hasan Bisyri, M.Ag. sebelum pemungutan suara menyatakan tidak bersedia untuk mengikuti bursa pemilihan calon anggota senat.

Terpilihnya Pak Jalal ini sekaligus melengkapi anggota senat dari wakil jurusan di STAIN Pekalongan, setelah sebelumnya dua jurusan yang lain telah melaksanakan pemilihan anggota senat wakil jurusan. Ahmad Zaeni, M.Ag. terpilih sebagai anggota senat dari Jurusan Tarbiyah, sementara Jurusan Ushuludin dan Dakwah diwakili oleh Tri Astutik Haryati, M.Ag. (ilul78)