Fakultas Syari`ah | IAIN Pekalongan

Mahasiswa Fasya IAIN Salatiga Adakan Studi Banding Ke Fasya IAIN Pekalongan

E-mail Print PDF

Studi Banding Fasya IAIN Salatiga

Mahasiswa Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Salatiga mengadakan studi banding ke Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Pekalongan. Agenda tersebut dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 02 Desember 2020 dan bertempat di Auditorium IAIN Pekalongan. Agenda tersebut dalam rangka melakukan studi banding salah satunya terkait dengan prestasi mahasiswa Fasya IAIN Pekalongan.

Dr. Ahmad Sultoni, M.Pd. selaku Wakil Dekan III Fasya IAIN Salatiga merasa perlu untuk melakukan studi banding ke Fasya IAIN Pekalongan. Hal tersebut dikarenakan prestasi mahasiswa Fasya IAIN Pekalongan dikatakan baik, terutama dalam kompetisi peradilan semu. Adapun, Dr. Mohammad Hasan Bisyri, M.Ag. selaku Wakil Dekan III Fasya IAIN Pekalongan mengucapkan terimakasih atas kunjungan studi banding yang dilakukan oleh Fasya IAIN Salatiga. Kegiatan studi banding tersebut sebagai bagian untuk saling berbagi terkait dengan prestasi dari mahasiswa Fasya IAIN Salatiga dan mahasiswa Fasya IAIN Pekalongan.

Agenda tersebut berjalan dengan lancar dan diikuti oleh berbagai perwakilan mahasiswa dari Fasya IAIN Salatiga dan perwakilan mahasiswa Fasya IAIN Pekalongan. Agenda yang diawali dengan sambutan dari masing-masing institusi kemudian dilanjutkan dengan agenda studi banding dan sharing antara mahasiswa Fasya IAIN Salatiga dengan mahasiswa Fasya IAIN Pekalongan. Agenda ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masing-masing pihak khususnya terkait dengan prestasi mahasiswa Fasya IAIN Salatiga dan mahasiswa Fasya IAIN Pekalongan.