Fakultas Syari`ah | IAIN Pekalongan

Membangun Sinergi, Fakultas Syariah mengadakan Pertemuan dengan Orang Tua/Wali Mahasiswa

E-mail Print PDF

pertemuan wali 2019

Fakultas Syariah mengadakan pertemuan dengan orang tua/wali mahasiswa di Auditorium IAIN Pekalongan, rabu (04/09/19). Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Pekalongan Drs. Moh. Muslih, Ph.D., seluruh pimpinan Fakultas Syariah IAIN Pekalongan dan pengurus Paguyuban Orang Tua Mahasiswa (PAGOMA).

 

Dalam kesempatan tersebut Moh. Muslih menyampaikan pentingnya menjaga tali silaturahmi guna membangun sinergisitas antara civitas akademika Fakultas Syariah dengan orang tua/wali mahasiswa. Tujuan dari adanya sinergisitas ini yaitu membentuk mahasiswa yang memiliki kecerdasan spirituality, scientific, entrepreneurship, dan nationality, guna menghadapi era disruption (era industri 4.0).

 

Sebelum acara tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah Dr. Akhmad Jalaludin, ia menyampaikan bahwa Fakultas Syariah memiliki komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap mahasiswa dan mengelola lembaga dengan sebaik-baiknya, guna mewujudkan visi menjadi fakultas yang terkemuka dan kompetitif dalam pengembangan ilmu syariah dan hukum berwawasan keindonesiaan di tingkat nasional pada tahun 2036.

 

Pada pertemuan tersebut juga disampaikan beberapa penjelasan penting yang harus diketahui oleh semua orang tua/wali mahasiswa, seperti sistem akademik dan pembelajaran yang disampikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Samani, sistem pembiayaan dan penganggaran oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi, Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Trianah Sofiani, dan kemahasiswaan, alumni & kerjasama lembaga oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Moh. Hasan Bisyri.